DALAM GELAP

Dalam gelap
Aku berlari
tanpa tujuan dan arah
Hanya berlari dan berlari
hingga hampir habis nafasku
Tapi aku tetap berlari

Dalam gelap
Aku tertawa
menyiratkan air mata terlarang
Hanya tertawa dan tertawa
sampai hampir habis nafasku
Tapi aku tetap tertawa

Dalam gelap
Aku berdoa
untuk jiwaku yang telah hilang
Hanya berdoa dan berdoa
sampai hampir habis nafasku
Tapi aku tetap berdoa

Dalam gelap
Aku berharap
menyimpan asa yang kesiangan
Hanya berharap dan berharap
sampai hampir habis nafasku
Tapi aku tetap berharap

Leave a Reply

