gading retak

kamu ada, aku ada.
kamu senang, aku senang.
kamu sedih, aku sedih.
kamu bahagia, aku bahagia.
kamu terluka, aku terluka.

kamu takut, aku berani.
kamu lemah, aku kuat.
untukmu…

akan kujaga kakimu,
bila kau lelah
agar tidak jatuh, sayangku.
aku akan sediakan tempat untukmu berlindung.

kamu bertanya “kenapa?”
aku menjawab, karena kasihku hanya untukmu.
walau sempat kuragu
dan orang lain hendak menyeruak masuk di tengah gundahku,
aku sadar hatiku milikmu seorang.
inilah pernyataan hatiku yang tertulus.

meski kau sakiti aku,
meninggalkanku tanpa kutahu sebabnya,
aku tetap diriku yang dulu.
dan kumohon,
janganlah kau ragu lagi.
tanyakanlah pada hatimu dan hatiku,
bukan pada yang lain.
karena…
kisah ini milik kita berdua.

Leave a Reply

