kucari dirimu, di mana kau?

dalam sepi
kucari kau
dalam keheningan
kucari kau
dalam gelap
kucari kau
dalam kesakitan
kucari kau
dalam kepedihan
kucari kau

kau menghilang
aku bingung
kau bingung
aku di sini
kau merana
aku sedih
kau hampa
aku sedih
kau pergi
hatiku hancur

kenapa kau dan aku?

senja ini aku bertemu denganmu
jagad raya hampir jatuh menindih kepalamu
dan burung gagak butakan matamu
serta tangan-tangan kegelapan menutup telingamu
dan membungkam mulutmu

senja merah
bola mataku semakin hitam
bola matamu semakin hitam
dan kosong
ada apa denganmu?

aku memanggilmu
bukan dia
hanya kau
bukan dia
tak pernah dia, sayangku

kenapa, ada apa denganmu?
kau semakin jauh dariku
lalu kau menghilang
bersembunyi di dalam sebuah kantong plastik hitam
tersegel rapat di balik dinding kamarku

aku lelah, sayangku
namun tak berniat aku berhenti
kau tak ada
aku menunggu

Leave a Reply

