I Love You


Kamu di sana
Aku di sini
Kamu pergi
Kemari, aku masih di sini
Tidakkah lelah kamu berlari?
Sekarang, kamu di mana?
Tadi aku masih bisa melihatmu di ujung jalan
Tapi sekarang kamu ke mana?
Aku ingin datang padamu,
mendampingimu selalu,
menemanimu berlari meniti tali-tali kehidupan
Namun kamu di mana?
Aku bersamamu,
tapi kamu entah di mana
Aku lelah
mengejar bayang-bayangmu
namun kamu tak pernah ada
Kalau kamu lelah,
akan kubentangkan sayapku untuk membawamu pergi
ke manapun kamu inginkan
Kalau kamu terjatuh,
kulindungi dirimu meski aku sakit
Tak pernahkah kamu mengerti?
Sekarang kamu di mana?
Aku masih di sini. Posted by Hello

*] inspired by a heartful friend of mine, “R”. may you have a beautiful love life!

Leave a Reply

