hope, everlasting.

aku tak mau kamu pergi. aku berdoa setiap hari kamu berada di sisiku. aku sedih melihatmu patah hati. aku tak bisa berkata ketika melihatmu hancur. aku hanya bisa diam dan merangkulmu dengan kebesaran hati. aku sayang kamu, tanpa erotisme yang orang selalu kira kala seorang laki-laki dan perempuan sering berjalan seiring bersama. kamu bisikkan rahasia padaku tentang alam serta kehidupanmu. aku senang kamu percaya padaku tetapi aku tidak sanggup membiarkan apa yang kamu katakan terjadi. aku belum dan mungkin tak bisa melepasmu karena kau bagian dari hidupku. kau seorang yang kurindu sejak aku kecil. sepertinya aku tak bisa membayangkan hidup tanpa dirimu. kita berbagi kisah kita, termasuk kisah asmara kita masing-masing. bagaimana jika kau tak ada di sisiku, sahabatku? sampai hari ini, aku masih terus berdoa, mohon Tuhan sisakan waktumu lebih panjang bersamaku dan orang-orang yang kau sayangi serta menyayangimu. aku sayang kamu, sahabat.

Leave a Reply

