ngalor yang mudah-mudahan tidak ngidul

kakiku kecil, aku sulit beli sepatu.
tapi ternyata aku bisa langsung ke tukangnya,
“ukuran 34, bang”

badanku kecil, aku sulit beli baju.
tapi ternyata di toko baju bekas,
penjualnya kegirangan
“akhirnya baju ini bisa laku juga”

jariku kecil, aku sulit beli cincin.
tapi ternyata ada yang bisa bikinkan aku cincin.
“ukuran 8, mbak?”

jiwaku miring, aku sulit cari percaya
karena merk-merk percaya, biasa aku miringkan.
cari masalah, katanya.
anti kapitalis, mungkin, dalam urusan percaya.
mudah-mudahan jiwaku tidak masuk urusan publik.

jadi boleh kan aku bikin merk sendiri?

Leave a Reply

