complete


image, courtesy of phelans1.files.wordpress.com

Kamu suka cewek pakai jeans, aku cuma punya 2 potong jeans
Kamu gila Converse, aku suka pakai sepatu menjulang
Akhirnya kamu sering kesal karena aku jalannya satu-satu seperti dihitung

Kamu suka musik rock, aku suka jazz
Tapi aku belajar nge-rock, kamu juga belajar nge-jazz

Kamu suka hitam, aku suka pink
Kamu bergidik ketika aku tawarkan kaos pink
Tapi kamu mulai beli kaos hijau, dan aku mulai isi lemariku dengan hitam

Kamu sudah kenyang dengan dunia panggung, aku lagi senang-senangnya
Tapi kamu mau temani aku diskusi, aku jadi belajar

Aku senang bermain kata, kamu mengambil gambar
Kamu mengambil gambar aku yang sedang bermain kata
Aku bermain kata tentang kamu yang mengambil gambar

Kita sama-sama nonton film
Meski kadang aku masih toleran dengan chick flick, kamu pengusung Tim Burton sejati
Kamu sekali mau temani aku nonton, walaupun 1 minggu kamu diganggu dengan putaran ulang film itu di kepalamu
Aku juga suka Tim Burton, sayang 🙂
Dunia kita dunia Chocolate Factory dan Oyster Boy

Kita sepakat benci sinetron
Kita juga sama-sama berduka ketika M.Night mulai mengada-ngada
Kita bersama menabur Stardust
Kita sama-sama bermimpi 2001 Space Odyssey
Kita berdua mencari Prime Radiant

Lalu
kemarin aku mimpi kamu
Kita lukis masa depan kita bersama
di setiap nadi dan nafas kita

Kamu tidur
Aku memandang kamu
Lalu kamu dekap aku
Aku cium nafasmu di pagi hari

Saat di mana aku dan kamu berdua
Tanpa kata-kata, tanpa lagu, tanpa Tim Burton
Saat itulah aku sadar
Kita berdua sempurna

Leave a Reply

