Yang Bikin Hati Ser Ser….

Mas Nico

Mas Nico

Oh Mas Nico! Aku padamu!

*goes sepeda sekuat tenaga ngejar Mas Nico*

Advertisements

13 thoughts on “Yang Bikin Hati Ser Ser….

  1. huahahahahaha….ser-serrrrr….. *duh ndak bisa nahan ketawa*

  2. Introverto says:

    Eh ada nico yang piracynya ngasih komentar 😆

    btw liph potonya nico yang ini jelek…hahahahha cakepan yg di pasang gede di atas sencity waktu lebaran wakakakakak

  3. cakepan yang kujadikan avatar ah

    • hng… kalo yang di avatar lo kan udah di photoshop abis tuh. kalo ini aye demen, soalnya ada ketidaksempurnaan di wajahnya. di penggaris kegantengan gue, si noda2 di mukanya jadi bikin kegantenganya to the max! hahahhahaha

      gue mau print nih foto dia, yang di avatar lo dan yang ini, tempel di kubikel gue. biar hati cerita terus walaupun kerjaannya bikin bete LOL

  4. iin says:

    ya ya liph, at least untuk yang ini, temen gue yang moha itu kaga demen. jadi saingan lo berkurang 1 deh. hahhhaa

  5. kucingusil says:

    Nicooooo *ciyum ciyum monitor*

    tiap lewat jalan dari Slipi ke arah Plangi ada billboard gede iklan perawatan kulit muka untuk kaum lelaki, ada Nicoooooo nya 😀

    *heart melting

  6. iin says:

    Eummm i checklist this one yah liph. Sorry, i stabbed u in the back. bwahahahaa

    but one thing, lo mengidolakan orang yg tepat kok. *berpikir untuk mengikuti jejak lo*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: